Free-Widget-Animasi

Jumat, 05 Juli 2013

Ketika Kamu Hadir #2

Awalnya, tatapanmu, cara bicaramu, cara pandangmu, bahkan senyummu dan apalah itu tentangmu tak berarti apa* bagiku, dan bukan menjadi alasan untukku tersenyum. Semua mengalir begitu saja, kita tertawa bersama, kita habiskan waktu bersama, tanpa kita sadari ada cinta yang diam* menyergap diantara aku dan kamu. Kita masih bercanda, menertawakan diri sendiri tanpa kita perhatikan rasa itu semakin menelusup tanpa ragu dan mulai mengisi bagian hatiku dan hatimu yang telah lama kosong tak terisi seseorang yg spesial..

Tatapan matamu, mulai menjadi hal yang tak biasa di mataku. Caramu berbicara tak lagi kuanggap sesuatu yg santai. Nada suaramu dan melodi tertawamu menghipnotiskan bibirku untuk melengkungkan senyum ke arahmu. Aku tahu semua berubah semenjak aku menganggap apapun tentangmu adalah spesial untukku. Aku ragu bertanya, inikah kamu yg mengubah segalanya menjadi bunga* di kehidupanku??





Tanpa sadar aku sering menuliskan namamu di tempat* yg biasa ku kunjungi, tak lupa pula ku selipkan namamu di setiap doa yang mengalun di bibirku. Tanpa kesengajaan, kau hadir di mimpiku, menggenggam erat tanganku, membawaku semakin masuk di kehidupanmu, sesuatu yang di kehidupan nyata belum tentu akan terjadi ketika aku terbangun nanti. Hari-hariku terasa indah olehmu, semua tentangmu, hingga di setiap aliran darahku ada namamu, sungguh berlebihan, menurutku, Tapi Bukankah setiap makhluk akan bertingkah lebih ketika dia sedang jatuh cinta?

Aku diam ketika aku menatap matamu, ketika aku mendengar suaramu dari kejauhan. Aku membiarkan diriku jatuh dalam rindu yang mengekang dan hampir membunuhku sendiri. Aku membiarkan diriku tersiksa dengan semakin mengagumi ciptaan-Mu yang satu ini, Tuhan..
Sungguh dia begitu indah di mataku..

Ketika suatu malam aku sedang sendiri, kembali ingatanku tentangmu, ku putar ulang memori kejadian yg terekam ketika aku bersamamu, hingga sempat aku berpikir andaikan saat ini kamu ada disampingku, yah di pikiranku hanya ada kamu, kamu, dan kamu..
Kamu begitu pintar mengganggu pikiranku =)

Sepertinya aku mulai menyukaimu..

Pada setiap kejadian kecil yang ku anggap sangat berarti,
Pada tatapan mata kita yang saling mengisi tanpa tau makna yg tersirat didalamnya,
Karena seringnya aku merindukanmu tanpa ku mengerti apa sebabnya aku terlalu menggilaimu..

Sebelum ini berakhir,
aku mengakuinya, Aku menyukaimu, lebih dari yg kamu tau..
kamu, yang masih saja tak mengerti perasaanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik akan selalu menambahkan saran ataupun kritikan untuk penulis agar lebih baik kedepannya ^_^