Free-Widget-Animasi

Rabu, 17 Juli 2013

Ketika Kamu Hadir #3

Hanya saja dengan cara yg berbeda,
itu yg aku lakukan saat ini untuk mendekatimu..
Dengan cara inilah aku bisa menunjukkan rasa sayangku padamu, Semoga kamu peka dengan sikapku.. Mungkin orang lain hanya akan memandang caraku sebelah mata, but it's me. 

Untuk kamu yg disana, yg mungkin saat ini sudah terlelap jauh dalam mimpimu, semoga kamu bisa merasakan pesan yg tertulis ini hingga merasuk ke pikiranmu. Aku hanya ingin melihatmu tersenyum, tanpa sedikitpun kamu menampakkan wajah penuh masalah ataupun wajah dengan duka. Aku tak rela ketika ekspresi sedih tampak di wajahmu yg cerah itu, wajah yg bersinar terang, tapi hanya untukku, bukan untuk orang lain, semoga.. Aku akan melakukan apapun agar semua masalahmu tak akan menjadi sesuatu yg serius dan menjadi beban pikiranmu. Aku hanya ingin mencoba bersamamu menyelesaikan masalahmu. Aku, bersamamu, disampingmu meskipun tak nyata terlihat olehmu.

Sadarkah kamu? Tiap aku sengaja memandangimu, kenapa justru kamu menoleh ke arahku? apakah kamu merasakan sebuah pesan tersirat yang ku kirimkan untukmu melalui pandanganku? lagi* aku bilang semoga.. Tatapan matamu masih saja tak bisa ku artikan dengan pasti, Tapi saat itu aku hanya diam, tak ada tekad untuk berpikir bahwa yg barusan terjadi itu adalah sebuah kesengajaan, bukan kebetulan. 

Kembali ke kejadian beberapa hari yg lalu, saat aku sedang bersama teman* kelas di kampus, aku mencarimu tapi tak berhasil menemukanmu. Aku mengirimkan pesan singkat untukmu, hanya untuk mengetahui keberadaanmu, karena Aku, sangat merindukanmu.. yah aku lebay ketika aku sedang memikirkanmu, bodo amat, itu yg dikatakan hati kecilku.. Di pesan itu aku hanya menuliskan beberapa kata yg ku maksud untuk mengelabuimu agar kamu tak curiga bahwa aku hanya mengirimu saja, bukan untuk orang lain yg saat itu sedang bersamamu.. Dan kamu membalas pesanku, Aku tersenyum dalam hati, agar teman* disekitarku tak mencurigaiku pula..

Aku mengajak salah seorang temanku untuk pergi ke tempatmu, lagi* aku hanya mencari alasan untuk mengajak temanku yg satu ini demi bertemu denganmu, kata lainnya sih aku *modus :p ah sudahlah lupakan.. Tanpa sadar aku langsung duduk disampingmu, dan hanya basa-basi dengan temanku yg lain yg berada denganmu, sebelum aku datang, dan lagi itu untuk mengelabuimu, Alhasil aku bisa melihatmu lagi =) Aku menggodamu dengan candaan nakalku, dan itu.. lagi* modusku untuk melihatmu tertawa, karenaku :p
Sebenarnya, banyak kejadian saat itu yg tak sengaja ku lakukan, dan itu untuk kamu.. Bagiku, senyummu adalah kebahagiaan tersendiri untukku..

Cukup Aku menceritakanmu =) Aku hanya akan mendekatimu dengan caraku sendiri, cara yg berbeda dengan orang lain, dengan modus* nakalku, dengan candaanku, dengan bantuanku sehingga kamu berpikiran aku malaikatmu, hingga dengan perhatianku lewat pesan* singkatku untukmu, dengan semua yg aku lakukan untukmu, kata* terakhirku di tulisan ini " Semoga kamu peka dengan semua ini, yah.. Semoga kamu cepat menyadarinya "

Aku menyayangimu, dengan caraku.. :*
*Pria Berinisial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik akan selalu menambahkan saran ataupun kritikan untuk penulis agar lebih baik kedepannya ^_^