Free-Widget-Animasi

Minggu, 03 Februari 2013

Kutipan untukmu :*



Untuk kamu..

- Memang, Aku hanyalah insan biasa yg tak pernah luput dari rasa cinta. Namun salahkah bila aku mencintaimu?

- Jujur, lebih baik aku yang menangis demi melihatmu bahagia, daripada aku yang tersenyum diatas tangisanmu.

- Berterima kasihlah pada waktu, yang tak pernah menghapus namamu di hatiku..



- Rasakan gemerlapnya dunia tak akan sama ketika aku bersamamu walau dalam selintas waktu

- aku selalu ingin melihat kebahagianmu, dengan atau tanpa aku

- Berdoa itu, menyenangkan ! karena aku bisa minta kepada Tuhan untuk menjaga kamu saat aku gak bisa deket kamu

- Jika suatu saat nanti kamu terluka, ingatlah, dahulu kamu pernah membuatku merasakan hal yang sama

- Sejujurnya aku ingin banget benci sama kamu, tapi aku tak bisa. Semua itu kalah dengan rasa cintaku padamu

Sudah, lupakan tentangmu yang sampai saat ini gagal kupertahankan..
Lebih baik menutup hari ini dengan senyuman =)

Tertanda untuk kamu yg dulu pernah hadir dihidupku dan bertahan untuk beberapa waktu yg indah itu. #060511

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik akan selalu menambahkan saran ataupun kritikan untuk penulis agar lebih baik kedepannya ^_^