Free-Widget-Animasi

Minggu, 10 Februari 2013

Sahabat Terdekat 8-)

Mengenai sahabat nih sekarang,
Buat para pembaca blog, pada punya sahabat gak?
yg pasti hampir setiap orang punya sahabat, entah berapa jumlahnya..
Dan setiap orang tersebut masing-masing punya pandangan serta pendapat yg berbeda tentang makna dari sebuah persahabatan..
Begitu juga dengan saya,
Sedikit cerita nih, kalo ditanya sejak kapan punya sahabat, sebenarnya pengen sekali bilang sejak kecil, tapi masalahnya, saya baru sadar tentang arti sebuah persahabatan itu baru ketika saya duduk di bangku SMA, di jenjang pendidikan yg sebelumnya, semua teman-teman saya masih saya anggap seperti teman biasa, hanya teman-teman yg biasa ngumpul bareng dg saya, bukan seperti seorang sahabat..
Sebenernya apa sih makna sahabat itu?
Dulu, saya menganggap sahabat itu sama dengan seorang teman biasa.
Namun setelah saya mencoba sendiri mencari yg namanya sahabat sejati, tentu sahabat itu sangat jauh berbeda dg seorang teman biasa.
Seorang sahabat akan selalu ada untuk kita, gak cuma saat kita lagi seneng aja, tapi mereka akan selalu siap menghapus air mata kita dan hanya menjadi pendengar setia kita ketika suatu hari kita sedang dilanda musibah dan diliput kesedihan.
Seorang sahabat itu gak akan pernah rela ketika sahabatnya disakiti orng lain, apalagi masalah cinta, masalah yg paling peka dan seringkali menjadi penyebab rusaknya sebuah ikatan persahabatan. Miris sekali apabila ikatan persahabatan yg sudah lama terjalin begitu saja hancur berantakan dan berubah menjadi kemusuhan hanya karena CINTA. konyol dan itu tindakan yg sangat BODOH.
Seorang sahabat itu memang gak harus setiap saat ada disamping kita, tetapi meskipun kita sedang jauh darinya, masing-masing pribadi akan selalu berkomitmen bahwa jarak tidak akan memisahkan persahabatan. Sebuah persahabatan bisa dilakukan dimana saja, sejauh apapun kita berada dari sahabat kita, masih akan ada perhatian dari sahabat.
Sahabat itu adalah orang yg paling mengerti kita, bahkan sampai ke hal-hal kecil yg biasa kita lakukan setiap hari yg orang lain pun enggan untuk mengetahuinya, tentu saja karena mereka bukan sahabat kita..

Begitu banyak makna sahabat dalam kehidupan kita, jika diceritakan semuanya, tentu memakan waktu yg sangat lama dan mungkin gk akan ada habisnya..

Nah, ini foto sahabat-sahabat terdekat saya saat SMA sampe sekarang =)





itu waktu SMA,
Nah beda lagi saat kuliah,
untuk sekarang ini di semester awal ketika nulis ini, saya punya nih sahabat yg paling deket dengan saya, dan ya kita paling sering sharing dan belajar bareng, bahkan hampir ada istilah dimana ada dia, pasti ada saya. hehe tapi itu hanya sebuah ungkapan, karena saya benar-benar nyaman ketika bersama dan bercerita dengannya. Untuk saat ini memang dialah yg menurut saya paling mengerti tentang saya, meskipun saya belum lama mengenalnya, namanya Maulana Akbar, semoga awal persahabatan ini akan terus bertahan selamanya =)





Di PENS ini, gak hanya sahabat yg ada, tapi saya juga punya nih keluarga deket, tempat curahan hati tentang masalah kuliah terutama, mereka adalah teman-teman serta keluarga D4TB angkatan 2012



Semoga ikatan persahabatan kita semua akan selalu utuh, apapun halangannya, kita pasti bisa menghadapinya bersama. LOVE YOU ALL ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik akan selalu menambahkan saran ataupun kritikan untuk penulis agar lebih baik kedepannya ^_^