Free-Widget-Animasi

Jumat, 01 Februari 2013

Torehan untukmu..

Kamu,
iya kamu, tolong baca ini.
Sekilas mungkin tulisan ini tidaklah penting bagimu,
Tapi sekali ini aku mohon kepadamu,
Baca dan pahamilah.
Aku ingin kamu mengerti tentangku, sedikit saja..
Aku yg mengenalmu tak sengaja,
Dan aku pernah menuliskanmu di buku memori kehidupanku..
Masih tentangmu..
Pernahkah kamu sesekali memperhatikan bagaimana kamu,
Bagaimana caramu berbicara, bercerita dan berbagi pengalaman kepadaku. .
Teringat persis di ingatanku,
Sadarkah kamu jika aku selalu merindukan saat-saat bersamamu?
Entah apa yg telah merasukiku hingga setiap detikku tanpamu, semua seperti mati tiada kehidupan nyata yg terjadi..
Ketika Aku sedang duduk bersamamu,
sekuat tenaga dan pikiranku mencoba untuk bersikap wajar dihadapanmu
Hampir aku tak pernah berani menatap matamu,
Bukan karena aku tak mau melihat dan mendengarkan ceritamu,
Tapi aku hanya takut tidak bisa mengendalikan sikapku,
Sesekali aku menatapmu, menutup mulutku sebentar,
Hanya karena aku tak ingin kata-kata yg selama ini terpendam begitu saja keluar dari mulutku..
Kata-kata itu begitu menyakitkan,
Namun ingin sekali rasanya kuungkapkan kepadamu..
Tapi Aku suka seperti ini,
terdiam dan menikmati setiap alunan kata yg kudengar darimu,
Bahkan ingin ku rekam setiap detail peristiwa yg terjadi saat itu,
Dan ketika malam, aku kembali membuka rekaman itu,
membayangkan senyum dan tawamu ketika kamu bercerita bersamaku..
Meskipun yg aku tau,
yg kau ceritakan bukanlah tentangku, tapi tentang orang lain yg begitu berarti untukmu..
Bisakah kau bayangkan perasaanku ketika itu?
Setiap hari kamu bercerita tentangnya,
Tentang dia yg sama sekali aku tak tau persisnya siapa,
Namun jika ku lihat dari ekspresi wajahmu ketika menceritakannya,
Aku bisa membayangkan betapa indahnya dia, betapa beruntungnya dia yg berhasil memiliki hatimu seutuhnya..
Tapi sudahlah, Aku hanya ingin menikmati ini dulu..
Menikmati kebersamaan denganmu,
Ada yg ingin kutanyakan kepadamu,
Siapakah aku untukmu?
Apa arti kedekatanmu denganku selama ini dibalik matamu?
Apakah hanya bisa dibilang sebagai sahabat?
Percayakah kamu bahwa cinta itu datang karena terbiasa?
Ya, aku jujur..
Awalnya aku memang hanya ingin bersahabat denganmu,
Tapi sekarang, Aku mencintaimu..
Aku ingin selalu ada disisimu, kapanpun kamu membutuhkannya..
Bisakah kamu mengerti tentang itu?
Aku hanya seorang perempuan biasa,
Dan tentunya kamu tau bagaimana sifat dari seorang perempuan,

Suatu hari nanti,
Jika tebakan tentang arti kehadiranku di hidupmu itu salah bahkan diluar dugaanku,
Atau aku pun tak sanggup untuk mengatakannya kepadamu,
aku akan menunjukkan tulisan ini,
Tulisan ini mewakili perasaanku,
Dan tahukah kamu?
Apa rasanya menahan perasaan cinta yg begitu lama terpendam namun tak berani menyatakan?
Aku ingin memberi taumu,
rasanya begitu melelahkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik akan selalu menambahkan saran ataupun kritikan untuk penulis agar lebih baik kedepannya ^_^