Free-Widget-Animasi

Senin, 04 Februari 2013

Tentang music :-)


Life is music..
Gak semua orang sih yg berpendapat demikian,
Tapi itulah yg aku pikirkan saat ini,
Hampir semua orang senang dengan musik, gak peduli usia..
Tua, muda, kaya, miskin, semuanya pasti punya pengetahuan tentang musik..
Kita tau sendiri, musik itu banyak sekali macamnya,
Tentu aliran dari setiap seniman musik berbeda-beda,
Begitu juga dengan selera para pecinta musik..
Nah, omong-omong soal musik, tentu erat kaitannya dengan lagu..
Adakah diantara kalian yg saat ini punya lagu favorit yg mungkin sesuai dengan diri kalian saat ini?
Pastinya ada ya,
Boleh dong cerita sedikit tentang lagu favorit =)
ada nih satu lagu yg mungkin cocok untuk menggambarkan perasaanku beberapa waktu yg lalu,
wih jadi ngomongin perasaan. haha
Oke, ini lagu, lagu lama..
Dinyanyiin sama sebuah grup band yg emm aku lupa asalnya dari mana,
Tapi yg jelas dulu sampe sekarang pun band ini masih terkenal..
Dan satu lagu yg aku maksud disini adalah lagu dari Dygta, judulnya "Karena Ku Sayang Kamu"
Tau kan ya?
Dan keren pastinya itu lagu, versiku sih :-)
Aku sangat suka lagu itu karena, jujur lagu itu bener" mewakili ungkapan perasaanku kepada seseorang yg spesial banget buat aku,
seseorang yg sangat aku kagumi, dan ya mungkin masih aku sayang dan cintai,
Tapi entahlah aku tidak tau bagaimana dengan dia sekarang,
Hanya ingin ngucapin aja untuk dia,
Aku beruntung jadi seseorang yg sempet miliki kamu,
Biarpun cuma sebentar =)
Ini nih lirik dari lagu itu yg paling menyentuh :
Adakah rindu di hatimu
Seperti rindu yg kurasa
Sanggupkah kuterus terlena
Tanpamu di sisiku
Kukan selalu menantimu

sebenernya, di semua bagian lagu ini aku banget malah,
ya, karena saat itu aku bener2 sedang berhubungan jauh dengan dia, bintangku..
Cukuplah sudah cerita antara aku dan dia,
Terlalu indah untuk dikenang, dan terlalu manis untuk dibuang,
bahasanya sok puitis, 
Tapi kalian tau?
itulah cinta,
Cinta terkadang bisa membuat seseorang itu tidak menjadi dirinya sendiri..
Tapi sejatinya, yg namanya cinta itu pasti akan menerima kekurangan apapun dan akan menganggap itu semua sebagai bagian untuk saling melengkapi..

Sedikit cerita tentang musik,
untuk sementara cukup :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik akan selalu menambahkan saran ataupun kritikan untuk penulis agar lebih baik kedepannya ^_^