Free-Widget-Animasi

Rabu, 06 Februari 2013

Tips Blogging

Nah, disini saya akan membagi tips untuk membuat dan mendesain blog yg baik :

1. Fokus dalam mendesain blog

Fokus disini menjadi faktor yg sangat penting, karena jika anda tidak fokus maka anda tidak akan mendapatkan hasil yg maksimal yg sesuai dengan keinginan anda, usahakan anda dalam keadaaan rileks tanpa suatu beban pikiran.

2. Waktu yg tepat

Untuk masalah waktu, usahakan pada saat anda sedang tidak ada kerjaan atau kesibukan lainnya, biasanya waktu yg cenderung tepat untuk menulis adalah pada saat malam sebelum anda beristirahat.

3. Carilah banyak referensi

Tentunya, bahan referensi sangatlah dibutuhkan terutama untuk para pemula blogger. Semakin banyak referensi yg anda dapatkan, semakin banyak pula pengetahuan anda.




4. Persiapan

Yg saya maksud persiapan disini bukan seperti persiapan untuk bepergian, tapi persiapkanlah sesuatu yg dapat membuat anda rileks ketika anda sedang atau akan fokus ke desain blog anda. Bisa berupa makanan, camilan, minum, ataupun suatu tempat khusus yg akan menenangkan diri anda.

5. Mulailah dengan hal-hal yg mudah

Namanya juga belajar, tentu diawali dengan hal-hal yg mudah terlebih dahulu, apabila kita sudah menguasai hal yg paling dasar, barulah kita akan terus bereksperimen untuk mencoba hal-hal baru yg lebih sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik akan selalu menambahkan saran ataupun kritikan untuk penulis agar lebih baik kedepannya ^_^